Peduli Sesama, Alfamidi Gelar Aksi Donor Darah Karyawan

Memperingati Hari Donor Darah Sedunia,  Alfamidi menggelar aksi kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen Alfamidi dalam memberikan kontribusi positifnya dan membantu bagi mereka yang membutuhkan. 

Bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bekasi, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Arsip, Kantor Cabang Alfamidi Bekasi pada, Selasa (25/6/2024) yang diikuti oleh karyawan perusahaan dengan total 60 orang peserta. Dari jumlah tersebut, 47 peserta berhasil mendonorkan darahnya. 

Branch Manager Alfamidi Bekasi, Gunardi menerangkan bahwa para karyawan Alfamidi turut andil dalam kepedulian sosial dan hal ini pun selaras dengan nilai yang dijunjung tinggi oleh perusahaan.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami (karyawan Alfamidi) dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami sangat bangga turut hadir dan berpartisipasi dalami kegiatan donor darah ini” ujarnya.

Penanggungjawab PMI Kabupaten Bekasi, Eka Wijaya pun turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada Alfamidi yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Meskipun tidak semua yang berhasil mendonorkan darahnya, namun antusiasme karyawan Alfamidi sangatlah tinggi. Terima kasih Alfamidi.” pungkasnya.

Alfamidi akan terus berupaya untuk menghadirkan kegiatan sosial positif lainnya. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkakan kesadaran akan pentingnya donor darah. Karena setiap darah yang donorkan, akan menyelamatkan jiwa lainnya.