Disambut Antusias, Alfamidi Beri Layanan Cek Kesehatan Gratis di Kendari dan Medan

PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi Branch Kendari dan Branch Medan melalui program corporate social responsibility-nya menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di depan halaman gerai Alfamidi masing-masing cabang tersebut pada Juni 2024. 

Dalam kegiatan ini Alfamidi menggandeng tenaga kesehatan dari puskesmas setempat untuk memberi pelayanan prima dan terbaik bagi masyarakat. Dengan begitu, kehadiran para tenaga medis profesional ini memastikan pemeriksaan yang Alfamidi gelar dilakukan akurat dan profesional.

Masyarakat pun sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. Puluhan peserta baik konsumen maupun warga sekitar hadir untuk mengecek kesehatannya. Adapun layanan kesehatan gratis ini meliputi pengecekan asam urat, gula darah, kolestrol, tekanan darah, dan konsultasi kesehatan yang bertujuan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar cabang Alfamidi berada.

Manager Corporate Communication Alfamidi, Retriantina Marhendra mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Alfamidi terhadap lingkungan dan masyarakat yang tinggal di sekitar gerai Alfamidi.

“Kegiatan ini terus dijalankan, komitmen kami dalam menyebarkan hal-hal positif kepada masyarakat terutama berkenaan dengan kesehatan. Harapannya dengan adanya fasilitas layanan cek kesehatan gratis bisa mempererat hubungan antara masyarakat dengan Alfamidi,” kata Retriantina.

Ditambahkannya, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini juga merupakan rangkaian kegiatan menjelang perayaan ulang tahun Alfamidi ke-17. 

“Dalam pelaksanaannnya, kegiatan CSR ini bagian dari kepedulian Alfamidi di bidang sosial. Hal ini juga sebagai bentuk kontribusi nyata atas hadirnya Alfamidi selama 17 tahun melayani,” jelasnya.

Melalui aksi nyata, Alfamidi terus menunjukkan komitmen kepeduliannya di bidang sosial. Alfamidi bukan hanya hadir melayani masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, namun Alfamidi juga ingin dekat secara psikologis agar tercipta keterikatan dengan masyarakat atau konsumen.